PERCEPATAN PENGURUSAN SERTIFIKAT TANAH WAKAF

- July 13, 2022
advertise here

 

Rapat rutin bulanan LWP PWNU DIY, Selasa, 12 Juli 2022 (foto: Azzam)
 

Melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk membantu masyarakat dalam rangka percepatan pengurusan surat tanah wakaf di DIY menjadi tekad LWP PWNU DIY. Demikian di antara pembahasan yang dilakukan di kantor PWNU DIY dalam rapat rutin bulanan oleh pengurus LWP pada Selasa sore (12/7/2022).

Rapat dibuka oleh Sohib Jamaludin, S.Ag, selaku sekretaris, dan dilanjutkan dipimpin oleh H. Wiratno, SE., MM., selaku ketua LWP, dan diikuti oleh pengurus lainnya, yakni Surajiman, SE., Akhmad Muhaimin Azzet, S.Ag., Chumaydi, Makmurozi, dan Naufal Azzam Zuhairi, S,Pd.

Dalam rapat dikemukakan masalah-masalah yang terkait dengan pengurusan sertifikat tanah wakaf yang terjadi di beberapa tempat di DIY, lalu ditentukan urutan prioritas yang akan dibantu koordinasi pengurusannya.

Selain itu, juga dibahas tentang persiapan rapat kerja bidang yang bersamaan dengan kegiatan silaturahmi anggota DPD RI, Dr. KH. Hilmy Muhammad. Rapat kerja bidang yang bersamaan dengan silaturahmi anggota DPD RI ini direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2022.

Rapat ditutup beberapa menit sebelum adzan maghrib. Semoga kerja-kerja yang dilakukan oleh LWP PWNU DIY dapat berjalan dengan lancar dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Aamiin. (sohibkarimunov, muhaiminazzet)

Advertisement advertise here