MWCNU SEDAYU TERIMA WAKAF TANAH DINGKIKAN ARGODADI

- March 15, 2023
advertise here

 











MWC NU Kapanewon Sedayu menerima sebidang wakaf tanah di Dingkikan RT 10 Argodadi Sedayu Bantul. Prosesi ikrar wakaf dipandu dan dicatat oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kapanewon Sedayu, Jum'at 14 Muharam 1444 H (12/8/2022). 

Pihak pemberi wakaf (wakif) adalah Bapak Muhsin menyerahkan dan mengikhlaskan sebidang tanah seluas 230 meter persegi yang telah berdiri mushola Al-Barokah kepada Nahdlatul Ulama. Selaku nadzir adalah pengurus MWC NU Sedayu, yakni Kiai M. Zubaidi.

Kepala KUA Sedayu Agung Ismarwanto SH.I, dalam sambutan menyampaikan rasa syukur seusai pelaksanaaan serah terima (ijab qabul) tanah wakah dari Bapak Muhsin kepada jam’iyah Nahdlatul Ulama. “Semoga wakaf tanah dan mushola ini menjadi amal jariyah Pak Muhsin, orang tua dan keluarganya,” ujar beliau.

Dalam prosesi ikrar wakaf tersebut hadir pula sebagai saksi yaitu Rois Syuriah MWC NU Sedayu Kiai Muhadi, Kepala Dusun Dingkikan Asmuni, Takmir Mushola Al-Barokah, serta tokoh masyarakat di wilayah RT 10 Dingkikan Argodadi. (red015)


Sumber: https://nubantul.or.id/article/mwcnu-sedayu-terima-wakaf-tanah-dingkikan-argodadi

Advertisement advertise here