Turba LWP PWNU DIY ke LWP PCNU Kulon Progo

- September 03, 2022
advertise here


Bertempat di aula PCNU Kulon Progo, Sabtu (3/9/2022), dilaksanakan turba LWP PWNU DIY, sebagai salah satu amanah program kerja LWP PWNU DIY 2022-2027. Turba perdana ke LWP PCNU ini berlangsung santai, namun tetap khitmad.  Hadir dari LWP PWNU Pak Wiratno, Pak Syahroini Jamil, Pak Sohib, dan Pak Makmurozi.

Acara dibuka oleh Ketua LWP PCNU Kulon Progo, Drs. Sudiarto, dilanjutkan sambutan dari PCNU oleh Sekretaris Gus Alfanuha. Selanjutnya, Wakil Ketua LWP PWNU DIY, Drs. Syahroini Jamil, mengawali agenda turba dengan memaparkan pentingnya wakaf kemudian dilengkapi oleh Ketua LWP, H. Wiratno, SE., MM., yang menyampaikan hal-hal terkait dengan program kerja, termasuk pendataan tanah wakaf dengan siwaknu.id, sinkronisasi data tanah wakaf PW dan MWC, pengembangan harta benda wakaf, inventarisasi permasalahan wakaf dilanjutkan dengan diskusi problem perwakafan.

Hadir pula Ketua 12 MWC yang ada di Kulon Progo, agenda berikutnya sebagai tindak lanjut setelah MWC menetapkan admin bimtek penggunaan aplikasi siwaknu.id untuk update database tanah wakaf bernadzir NU. Dalam turba tersebut juga dilaksanakan penyerahan berita acara penitipan sertifikat tanah wakaf di brankas PWNU DIY dari LWP PW ke LWP PCNU Kulon Progo. (wiratno, muhaiminazzet).

Advertisement advertise here